7777

12.51
1. Si kerudung merah - mengkanibal daging neneknya, diperkosa serta mati dimakan serigala
Klian masih ingat dengan kisah si kerudung merah serta si serigala? Jika Klian tak tahu, Klian dapat melihatnya di wikipedia. Intinya di akhir kisah si kerudung merah serta neneknya diselamatkan oleh seorang pemburu.
Kisah aslinya mengatakan si serigala adalah ogre atau orang serigala. Si nenek dimakan dengan brutal dimana darah serta dagingnya masih ada. Si serigala kemudian menyekap si kerudung merah yng dipaksa untuk memakan daging si nenek, singkatnya mengkanibal daging neneknya. Berikutnya ia dipaksa telanjang serta diperkosa kemudian dimakan oleh serigala
2. Cinderella - membutakan kakak wanita serta membunuh ibunya
Kebanyakan dari Klian pasti tahu kisah cinderella dimana anak tiri dianiaya oleh keluarganya serta akhirnya bertemu pangeran serta hidup bahagia selamanya karena sebuah sepatu copot saat ia kabur dari istana.
Pada faktanyanya, tak ada keberuntungan seindah itu. Sepatu yng copot disebabkan karena pangeran menyebarkan tar (aspal) di istana untuk mencegah Cinderella kabur, sayngnya rencananya gagal serta hanya 1 buah sepatu yng copot. Kemudian sepatu trsebut dicoba oleh kedua kakak wanita Cinderella. Karena kaki mereka terlalu besar, satu memotong jari kakinya serta satunya lagi memotong tumitnya.
3. Hansel serta gretel - si penyihir adalah iblis serta mereka membunuhnya dengan memotong lehernya
Dalam versi yng dikenal dunia mengenai Hansel and Gretel, ada 2 anak kecil yng diletakkan ibu tirinya di hutan serta menemukan rumah permen dengan penyihir di dalamnya. Saat si penyihir menunjukkan cara memanaskan tempat memasak, Gretel mendorong si penyihir ke dalam api serta membebaskan Hansel serta kembali ke rumahnya. Si ayah mengusir ibu tiri serta mereka-pun hidup bahagia selamanya.
4. Putri tidur - diperkosa si raja serta melahirkan dua anak kembar selagi tidur
Dalam kisah asli sleeping beauty atau putri tidur, ia tertusuk jarum serta tertidur selama seratus tahun hingga akhirnya si pangeran tiba, menciumnya serta membangunkannya. Mereka jatuh cinta, menikah serta hidup bahagia selamanya.
5. Pied piper of hamelin - menenggelamkan 129 anak kecil
Pied Piper of Hamelin menkisahkan mengenai sebuah desa yng dipenuhi tikus, kemudian datang seorangpria dengan baju penuh warna serta menawarkan melakukan pembersihan tkus trsebut dengan imbalan uang. Ia meniup serulingnya serta membawa keluar tikus-tikus trsebut.

Pada kisah aslinya, para orang desa tak mau membayar Pied Piper. Pied Piper yng marah meniup kembali serulingnya serta membawa 130 anak kecil keluar dari desa ke sebuah sungai yng disana mereka ditenggelamkan. Hanya ada satu anak yng berhasil hidup karena tak memiliki stamina untuk mengikuti Pied Piper. Kisah ini diperlembut dengan dimunculkan sebuah versi lain mengenai Pied Piper dimana ia membawa para anak kecil ini ke gua serta dikembalikan setelah orang-orang desa mau membayar Pied Piper.
6. Putri duyung - bersama selamanya, tapi dalam kematian
Beberapa dari Klian mungkin sudah tahu mengenai kisah kelam Putri Duyung (The Little Mermaid) yng berakhir dengan si putri duyung bunuh diri serta berubah jadi buih. Itu merupakan kisah asli yng dikarang oleh Andersen, tapi berasal dari sebuah kisah berjudul Undine oleh Friedrich de la Motte Fouque.
Di Undine, seorang ksatria menikah dengan roh air (Undine) yng mendapatkan jiwa orang. Mereka menkah, sayngnya mereka hidup bersama dengan mantan pacar si ksatria bernama Bertilda yng juga merupakan kakak wanita tiri Undines. Si ksatria jatuh cinta dengan Bertilda serta membuat paman Undine, roh air yng kuat, marah besar.
7. Snow white - si ratu dipaksa menari menggunakan sepatu besi yng sangat panas hingga meninggal serta snow white terbangun karena guncangan kuda

Dalam kisah asli Snow White, Si Ratu bukan meminta jantung Snow White, melainkan liver serta paru-parunya yng kemudian akan dijadikan santapan pada malam itu. Setelah mengetahui bahwa Snow White belum meninggal, ia mencoba membunuh Snow White dengan 3 cara. Yaitu dengan cara menarik korsetnya kencang-kencang, menggunakan sisir beracun serta akhirnya menggunakan apel beracun.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »